Ulasan Rainbow Six Siege (2020) - Breaches And Cream


Di Rainbow Six Siege, pilihan taktis kecil selalu membawa konsekuensi besar. Setiap putaran adalah pelajaran baru tentang apa yang bisa Anda lakukan dengan lebih baik, dengan kesalahan Anda bertindak sebagai guru yang tegas. Mengambil pelajaran ini dalam hati dan menyesuaikan strategi tim Anda dengan tepat membuat setiap pertandingan terasa segar dan menarik, dan umpan tetes dari operator baru, pemuatan, dan kemampuan terus-menerus memperkenalkan pertimbangan baru. Sensasi melihat rencana Anda berhasil apakah itu kumpulan jebakan yang menghentikan musuh di jalurnya, lubang tembus yang ditempatkan dengan baik yang menyiapkan panggung untuk penyergapan, atau kemampuan dua operator yang bekerja sama untuk menarik karpet keluar dari tim lawan itulah yang membuat Siege tidak hanya menjadi penembak yang menarik, tetapi juga salah satu contoh terbaik dari kerja tim, taktik, dan tembakan retak di luar sana, untuk informasi lebih lengkapnya di suara bandung.

Terlepas dari evolusinya selama empat tahun terakhir, Rainbow Six Siege selalu menjadi pertempuran antara penyerang dan pembela untuk satu tujuan. Ada lima operator per tim, masing-masing dengan gadget khusus mereka sendiri yang dapat digunakan untuk memperlambat serangan penyerang atau membuat lubang di benteng pertahanan. Setiap putaran, penyerang harus bergerak pada tujuan tertentu; tergantung pada modenya, mereka harus menyelinap masuk dan mengekstrak sandera, membuat jalur untuk mengamankan ruangan tertentu, atau menyusun strategi dengan hati-hati untuk menjinakkan bom. Bomb adalah mode Pengepungan klasik, karena membuat setiap operator merasa layak dan seimbang. Mendorong tujuan, menemukan celah untuk menanam defuser, dan kemudian melindungi defuser tersebut memberi sisi penyerang pendakian yang curam dan bermanfaat menuju kemenangan, dan itu adalah milik para pembela.

Bermain video game dengan teman biasanya lebih menyenangkan daripada bermain sendiri, dan manfaat dari berkomunikasi dan bekerja sama membuat Siege menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan saat bermain dengan orang yang Anda kenal. Untungnya, antrian tunggal bukanlah penyebab yang sepenuhnya hilang, karena tidak jarang menemukan pemain yang berpikiran sama yang tertarik untuk berkoordinasi sebagai sebuah tim, tetapi Anda pasti akan menemukan pemain yang lebih tertarik untuk mengambil tujuan sendiri. Pengepungan mendorong kerja tim, dan ketika sekelompok pemain melakukan serangan terkoordinasi di garasi di House atau lantai atas Kanal, itu menghasilkan beberapa momen paling menarik yang dapat Anda alami dalam penembak orang pertama berbasis tim.

Pengepungan tidak hanya tentang menembak; ada juga fokus besar pada pembelajaran dan pemanfaatan gadget unik masing-masing operator untuk membantu dalam mengambil atau mempertahankan tujuan. Kemampuan pihak penyerang berkisar dari menembus dinding yang diperkuat dan membuat pintu baru hingga membongkar gadget bek dan menggunakan kamera untuk mengungkap lokasi musuh. Memilih operator yang tepat dan menciptakan tim operator yang baik yang kemampuannya bekerja sama dengan baik dapat membuat ruangan yang dijaga ketat lebih mudah untuk ditembus. Misalnya, menggunakan granat EMP Thatcher untuk menghancurkan pengganggu sinyal dapat memberikan peluang pelanggaran Thermite untuk menciptakan pintu ke dalam objektif. Sementara itu rentetan bahan peledak Fuse dapat memaksa para pembela untuk memicu drone pendeteksi gerakan Lion.

Di sisi pertahanan, gadget operator sebagian besar terdiri dari alat yang memperlambat pengejaran penyerang terhadap tujuan atau mencegahnya sama sekali. Pengganggu sinyal bisu menghentikan penggunaan gadget elektronik apa pun, seperti drone pengintai dan pengisi daya Thermite. Di sisi lain, ada gadget yang dapat melumpuhkan penyerang sama sekali. Tikar sambutan yang ditempatkan dengan baik dari Frost dapat menjebak penyerang yang tidak curiga, melayani mereka untuk tembakan pembunuhan gratis setelah Anda mendengar penjepit yang tidak salah lagi.

Siege melakukan pekerjaan yang hebat dengan audio gadgetnya, dengan suara khas yang mengingatkan Anda tentang siapa yang Anda lawan granat benturan Zofia membuat suara yang sangat berbeda, hampir hampa dan tidak dapat disalahartikan sebagai ronde pelanggaran Ash atau salah satu bahan peledak lainnya. Gadget inilah yang membuat pertempuran Siege berbeda dari penembak lain, dan meskipun Anda kemungkinan akan terlibat dalam setidaknya satu baku tembak per putaran, menggunakan gadget Anda secara efektif untuk memperlambat musuh sama bermanfaatnya dengan memakukan headshot kopling itu.

Sementara gadget adalah apa yang ingin Anda manfaatkan sepenuhnya untuk mencapai tujuan Anda, senjata tidak dapat dikesampingkan. Beberapa senjata api, seperti shotgun dan LMG tertentu, cukup kuat untuk menghancurkan pintu yang dibarikade dan membuat lubang pembunuhan ke dalam sasaran. Senapan serbu dan SMG juga mampu menghancurkan barikade, tetapi sering kali lebih cocok untuk mengalahkan musuh. Setiap senjata terasa sangat kuat untuk jenis dan ukurannya. Hal ini terutama berlaku untuk senapan penembak jitu, yang mampu menjatuhkan musuh hanya dalam beberapa tembakan. Recoil dan suara yang dihasilkan masing-masing sesuai dengan kerusakan yang ditimbulkannya di ujung lainnya keras dan mematikan. Setiap senjata memiliki kekuatan dan penanganannya sendiri yang berbeda, menjadikan penyesuaian pemuatan Anda sama pentingnya dengan keseluruhan strategi Anda seperti halnya gadget dan pendekatan Anda terhadap setiap situasi.

Hal-hal tidak selalu berjalan sesuai rencana karena ada tim yang mencoba menumbangkan harapan Anda dengan alat mereka sendiri. Ada banyak cara bagi kedua tim untuk saling menekan, dan mereka yang tidak siap untuk itu akan digulingkan dan dieliminasi. Penyerang bisa bergerak ke arah tujuan dengan hati-hati, sementara para pembela berencana untuk menyerang mereka, membuat mereka lengah, dan memaksa mereka untuk keluar dari kecepatan yang lebih lambat dan lebih nyaman ini. Pergeseran reguler antara kecepatan lambat dan mantap dan jantung berdebar sangat menggembirakan, terutama ketika hanya beberapa detik dapat mengubah momentum pertandingan. Saat-saat yang lebih tenang membutuhkan tangan yang tenang; meluangkan waktu Anda dan menunggu saat yang tepat bisa sangat menegangkan, tetapi kesabaran dan eksekusi yang tepat dengan rekan tim Anda membuat permainan tembak-menembak dan kerja tim yang sangat memuaskan,

Tidak peduli seberapa siapnya seseorang, tim berbakat selalu dapat menarik permadani dari bawah kaki lawan mereka. Ketidakpastian yang konstan ini membuat setiap putaran menjadi tegang, menggairahkan, dan dalam beberapa kasus menegangkan. Ini seperti film horor di mana Anda tahu ada monster di rumah, Anda hanya tidak yakin di mana dia bersembunyi atau kapan dia akan muncul. Namun, jika Anda tahu semua tempat monster itu bisa bersembunyi, maka Anda akan siap untuk menembak begitu monster itu bergerak. Dalam film horor, protagonis selalu merasa lebih baik di rumah mereka, tempat yang sangat mereka kenal dan tahu seluk beluknya. Pengepungan adalah cara yang sama: Menembak adalah bagian penting, tetapi mempelajari setiap peta, dan tempat persembunyian yang dapat menyembunyikan operator dan jebakan, sama pentingnya.

Saat Anda mencurahkan waktu untuk seluk-beluk setiap karakter, Anda menembus dan mempertahankan ruangan yang berbeda di berbagai peta permainan, perlahan-lahan mempelajari tata letaknya: di mana pintu, kamera, dan jendela berada, serta di mana setiap dinding dan lantai menetas mengarah ke. Anda mempelajari setiap peta hampir secara tidak sengaja, hanya dengan bermain. Kehalusan keistimewaan Siege membuat kemajuan pribadi terasa mendalam; mengetahui bahwa Anda dapat melihat puncak tangga dari jendela tertentu mungkin dipelajari dari ditembak dari jendela yang sama dapat memberi Anda keunggulan atas tim yang terganggu. Dan dengan Siege, semua yang Anda pelajari akan terbayar, karena mengetahui tata letak peta memudahkan untuk mengambil operator baru dan menempatkan gadget mereka untuk digunakan di peta itu. Kurva pembelajaran Siege tidak kecil, tetapi juga tidak terlalu curam.

Setiap operator terdefinisi dengan baik dalam penampilan, kepribadian, dan kemampuannya, dan meskipun game ini bukan tentang cerita dan interaksi mereka dengan rekan satu regu Rainbow Six mereka, Siege mencirikan operatornya dengan sangat baik, berkat tulisan cerdas dan dialog dalam pertandingan yang memberi Anda mengintip ke dunia mereka. Garis sederhana dalam game yang memberi tahu Anda tentang acara pertandingan juga memberi Anda gambaran tentang siapa karakternya misalnya, Thermite memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia akan membuat "lubang sialan besar" saat dia mengaktifkan tuduhan pelanggarannya. Demikian pula, Anda memahami hubungan antara saudara perempuan Ela dan Zofia, karena yang terakhir memainkan peran saudara perempuan keibuan, memberi tahu Ela bahwa dia tidak berusaha cukup keras jika Zofia membawanya keluar selama pertandingan. Garis suara animasi ini menggambarkan siapa masing-masing operator dan dunia tempat mereka berada Hibana bahkan menyebut temannya, Thermite, saat dia mengaktifkan pelet X-Kairos untuk membuat "lubang sialan besar" miliknya sendiri. Tulisan Siege dengan hati-hati menyeimbangkan garis antara informatif, penuh warna, dan lucu, tanpa mengganggu dan menghilangkan pertandingan yang ada.

Pengembangan karakter Siege telah dibangun selama empat tahun terakhir, karena Ubisoft telah meningkatkan penembak berbasis tim taktisnya dari sesuatu yang memiliki dasar yang bagus untuk memulai menjadi salah satu pengalaman multipemain terbaik. Setiap musim baru telah membawa alasan baru untuk terus bermain Siege tanpa pernah merasa basi. Pengenalan operator baru jelas membawa kemampuan baru untuk digunakan atau bersaing, tetapi sering kali mengubah cara operator sebelumnya dilihat dan didekati sebagai karakter yang lebih tua telah diberi kesempatan hidup baru dengan menjadi counter-picks yang sangat baik untuk operator DLC yang lebih baru.

Pengepungan memiliki banyak kesalahan langkah, meskipun permainan yang kita miliki saat ini telah mengatasi banyak dari mereka. Ubisoft telah membuktikan dirinya reseptif dan cepat dalam menangani masalah game, kadang-kadang telah menghapus seluruh gadget dan operator Clash saat eksploitasi gamebreaking ditemukan dan disalahgunakan. Meskipun mengecewakan tanpa perisai yang dapat digunakan untuk waktu yang lama, itu membantu menciptakan lingkungan di mana para penipu tidak dapat berkembang dan pada akhirnya membuat Siege menjadi permainan yang lebih kuat.

Saldo operator juga selalu diubah, yang dapat menyebabkan operator tertentu masuk dan keluar tidak disukai. Operator yang lebih lemah telah menerima buff dalam hal peningkatan kerusakan atau perubahan utilitas gadget, menjadikannya opsi yang lebih layak daripada sebelumnya. Atau, operator yang kuat dan sangat dipilih telah melihat kebalikannya. Ini bisa membuat frustasi ketika operator favorit Anda mendapatkan nerf, tetapi banyak dari perubahan ini telah membuat karakter yang dikuasai jatuh sejalan tanpa sepenuhnya mengurangi kepuasan yang Anda dapatkan saat memainkannya. Ketika granat frag IQ dikeluarkan dari pemuatannya, saya tidak bisa lagi memantulkan granatnya dari dinding ke arah kerumunan gadget elektronik. Ini mengecewakan pada awalnya, tetapi pemecatan mereka memberi saya dorongan yang saya butuhkan untuk belajar dan tumbuh sebagai pemain.

Beberapa peta juga telah menerima pembaruan, dari sedikit perubahan hingga perombakan total. Hampir semua peta Siege sangat bagus kecuali Favela dang itu dan pengerjaan ulang ini hanya meningkatkan tata letaknya. Seperti kutu buku operator, mungkin menyedihkan melihat peta favorit Anda kehilangan lorong yang Anda sukai, tetapi tidak butuh waktu lama untuk melakukan pemanasan terhadap perubahan. Beberapa peta yang dikerjakan ulang sekarang menjadi salah satu peta terbaik Siege Clubhouse dan Kafe Dostoyevsky jauh lebih menyenangkan untuk diserang dan dipertahankan sejak renovasi interiornya.

Pertarungan terus-menerus Ubisoft dengan toksisitas telah menghasilkan beberapa hasil yang baik, dan meskipun itu tidak sempurna, itu menjadi masalah yang jauh lebih mudah dikelola sehingga Anda tidak perlu lagi merasa terjebak. Dalam obrolan teks Siege, hinaan rasial dan homofobik, omong kosong yang terlalu bersemangat, dan hinaan kecil dapat membuat pemain baru merasa tidak diinginkan. Untungnya, Ubisoft telah proaktif dalam menghapus pemain beracun dari permainannya dengan moderasinya sendiri dan pengenalan alat baru yang meningkatkan pengalaman keseluruhan. Pembalikan tembakan persahabatan telah menyebabkan penurunan yang signifikan dalam pembunuhan tim, karena pemain sekarang dapat mengawasi diri mereka sendiri, memutuskan apakah contoh tertentu dari tembakan persahabatan itu disengaja, dan mencegah pemain beracun menyebabkan kerusakan lebih lanjut dua pembunuhan tim , disengaja atau tidak, juga mengeluarkan pemain dari pertandingan tersebut. Filter obrolan telah mempermudah untuk menghindari komunikasi lintas tim sama sekali, dan sebagai seseorang yang menikmati obrolan sampah yang adil, kemampuan untuk menonaktifkan obrolan teks dan suara perpemain atau per tim membuat Siege tidak terlalu membuat frustrasi, lebih sehat, dan pengalaman yang lebih baik, terutama saat bermain sendiri. Malam yang akan berakhir dengan kemarahan dan frustrasi atas apa yang dikatakan pemain lain sekarang sama sekali tidak ada.

Tentu saja, Anda tidak dapat memiliki game multipemain pada tahun 2020 tanpa toko dalam game. Toko Siege memiliki banyak barang kosmetik dari berbagai jenis, selain daftar operatornya. Sebagian besar tutup kepala, seragam, dan kulit dapat dibeli dengan mata uang dalam game, Terkenal yang tidak sulit untuk diperoleh, meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama. Operator dapat dibeli dengan Renown juga, dengan operator lama lebih murah daripada yang lebih baru. Ada juga beberapa item yang harus kamu beli dengan uang sungguhan, seperti annual operator pass dan Elite uniform yang dilengkapi dengan bundle skin unik, animasi kemenangan, dan kartu operator. Kosmetik dirancang dengan indah, terkadang mengubah seluruh motif operator tertentu. Namun, kosmetik waktu terbatas dan battle pass yang baru saja diterapkan dapat menyebabkan Anda bermain atau membayar lebih dari yang Anda inginkan atau maksudkan pada awalnya. Untungnya, tidak ada dalam transaksi mikro ini yang memengaruhi gameplay atau kenikmatannya Pengepungan cukup bermanfaat dengan sendirinya sehingga Anda tidak memerlukan kepuasan kemajuan kosmetik untuk membuat Anda terus maju. Namun, itu masih merupakan wortel-on-a-stick yang tidak dibutuhkan yang lebih menjengkelkan daripada yang lainnya.

Rainbow Six Siege selalu menjadi permainan tentang membuat keputusan taktis dan berurusan dengan konsekuensinya, tetapi dengan setiap tahun baru operator dan perubahan, opsi telah disempurnakan dan ditingkatkan untuk membuat baku tembak yang menarik dan tidak dapat diprediksi. Mempelajari berbagai operator dan cara menembus atau melindungi ruangan dengan mereka bisa menjadi hal yang lambat, tetapi Pengepungan memudahkan untuk memahami apa kesalahan Anda, sebagian berkat melihat kedua sisi setiap pertandingan. Ini menghargai kesabaran, ketekunan, dan kerja tim, dan selama empat tahun terakhir, Siege tidak hanya menjadi permata mahkota aksi multipemain Ubisoft, tetapi juga salah satu penembak orang pertama terbaik yang pernah dibuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyewa Mobil di Jakarta: Alternatif Transportasi yang Efisien

Manfaat Kursus Bahasa Inggris Online

Wisata Karimun Jawa: Mengenal Budaya Lokal yang Menarik