Ulasan Penggemar Olahraga tentang Berita Olahraga dan Majalah Sports Illustrated

Saya akan berbicara tentang dua majalah olahraga favorit saya dan mengapa saya menganggap mereka

sebagai dua favorit saya. Saya juga akan memberikan sejarah singkat mereka juga untuk penggemar sejarah.

Majalah pertama yang akan saya bicarakan adalah Sporting News. Majalah ini mulai terbit pada tahun 1886 dan masih bertahan sampai sekarang. Ini memiliki 540.000 pelanggan, termasuk saya sendiri. 

Pada tahun 2008 ia pergi ke jadwal penerbitan dua mingguan. Pada awalnya, saya sedikit kecewa karena mereka berubah dari penerbitan mingguan menjadi penerbitan dua mingguan. Saya belum tentu 

suka perubahan, tapi siapa yang suka? Tapi saya mengerti mengapa mereka berubah, untuk bersaing dengan majalah lain mereka memperbarui jadwal penerbitan mereka. Juga untuk majalah untuk terus 

memperbarui, mereka meluncurkan pada tahun 2008 sebuah surat kabar online harian bernama, Sporting News Today. Mereka mencakup olahraga utama berikut: Major League Baseball, National 

Basketball Association, National Football League, National Hockey League, sepak bola perguruan tinggi dan bola basket, dan NASCAR. dangmerdu.com

Saya suka keterbacaan artikel dan biasanya yang memiliki wawancara dengan pelatih atau pemain. 

Saya juga suka bahwa mereka memiliki masalah pratinjau dari musim olahraga yang berbeda. Saya mungkin akan segera mendapatkan yang sepak bola, tepat pada waktunya untuk kuliah dan musim pro 

yang akan datang. Mereka juga menerbitkan masalah tentang olahraga tertentu sebelum musim dimulai, yang ada masalah buku tahunan. Jadi, untuk musim kuliah dan NFL yang akan datang, masalah ini 

hanya fokus pada dua olahraga ini. Ada masalah terpisah untuk perguruan tinggi dan NFL. Ada cakupan mendalam, termasuk daftar nama, statistik tim, prediksi untuk musim mendatang dan banyak lagi. Anda 

biasanya dapat menemukan edisi khusus ini di toko bahan makanan atau toko obat setempat; jika tidak, Anda selalu dapat mengunjungi situs web mereka dan memesan. Jika Anda memesan secara online, 

pengirimannya cukup cepat, Anda mendapatkannya dalam waktu sekitar satu minggu.

Majalah olahraga favorit saya yang lain untuk dibaca, adalah Sports Illustrated. Menurut pendapat saya, Sports Illustrated adalah nama yang paling populer dan diakui di Amerika Serikat dan kemungkinan 

besar juga secara internasional. Didirikan pada tahun 1954 dan memiliki lebih dari tiga juta pelanggan. Saya akan mengatakan itu adalah banyak pengakuan merek. Selain dikenal karena liputan olahraganya 

yang luar biasa, mereka juga dikenal dengan edisi Baju Renang tahunan. Saya suka membaca SI karena liputannya yang bagus tentang olahraga yang berbeda dan kualitas tulisan yang sangat bagus. Saya juga 

menantikan untuk membaca kolom Point After dan mendapatkan edisi Sportsman of the Year menjelang akhir tahun. Jika ingin liputan berita olahraga berkualitas baik, Anda harus mengambil salinan publikasi bagus ini dan melihat mengapa saya sangat menikmatinya.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyewa Mobil di Jakarta: Alternatif Transportasi yang Efisien

Manfaat Kursus Bahasa Inggris Online

Wisata Karimun Jawa: Mengenal Budaya Lokal yang Menarik