Kekuatan Branding Facebook

 Berapa banyak dari Anda yang belum mendaftar ke Facebook? Pertimbangkan statistik berikut:


Tokoh Perusahaan:

• Lebih dari 400 juta pengguna aktif

• 50% pengguna aktif kami masuk ke Facebook pada hari tertentu

• Lebih dari 35 juta pengguna memperbarui status mereka setiap hari

• Lebih dari 60 juta pembaruan status diposting setiap hari

• Lebih dari 3 miliar foto diunggah ke situs setiap bulan

• Lebih dari 5 miliar konten (tautan web, berita, posting blog, catatan, album foto, dll.) dibagikan setiap minggu

• Lebih dari 3,5 juta acara dibuat setiap bulan

• Lebih dari 3 juta Halaman aktif di Facebook

• Lebih dari 1,5 juta bisnis lokal memiliki Halaman aktif di Facebook

• Lebih dari 20 juta orang menjadi penggemar Halaman setiap hari

• Halaman telah menciptakan lebih dari 5,3 miliar penggemar

majalah ponsel

Rata-Rata Angka Pengguna:

• Rata-rata pengguna memiliki 130 teman di situs

• Rata-rata pengguna mengirim 8 permintaan pertemanan per bulan

• Rata-rata pengguna menghabiskan lebih dari 55 menit per hari di Facebook

• Rata-rata pengguna mengklik tombol Suka pada 9 konten setiap bulan

• Rata-rata pengguna menulis 25 komentar di konten Facebook setiap bulan

• Rata-rata pengguna menjadi penggemar 4 Halaman setiap bulan

• Rata-rata pengguna diundang ke 3 acara per bulan

• Rata-rata pengguna adalah anggota dari 13 grup


Ini adalah banyak peluang untuk memasarkan produk atau layanan Anda dan menemukan klien potensial, jika Anda tahu caranya.


Facebook bukan tentang penjualan keras dan pemasaran yang agresif. Anda harus mencoba berkontribusi pada komunitas, menjalin hubungan dengan berbagi informasi, kiat, tautan, dan video yang berguna; semua ini dalam percakapan santai dan santai. Cobalah untuk menciptakan lingkungan yang bersahabat di mana orang dapat mempelajari keterampilan dan keahlian Anda.


Jadi langkah penting adalah menyiapkan profil Anda dengan benar. Letakkan gambar, tautan ke situs web Anda; jelaskan siapa diri Anda, apa yang Anda lakukan agar orang tertarik pada Anda. Kemudian bergabunglah dengan puluhan grup yang relevan dengan niche Anda. Anda akan mengirim/menerima permintaan pertemanan ke/dari orang-orang di grup Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama dan menemukan pengikut/pelanggan potensial yang ditargetkan. Selain itu, grup ini dapat digunakan sebagai soft emailing list.


Langkah penting berikutnya adalah menyiapkan halaman Fan untuk bisnis Anda. Ada dua kemungkinan, Anda dapat membuat halaman penggemar untuk diri sendiri (untuk merek Anda sebagai ahli) atau untuk produk Anda. Halaman penggemar produk Anda akan menjadi tempat yang tepat bagi Anda untuk menjual dan mengundang orang untuk membicarakan produk Anda. Dan jika orang menjadi penggemar produk Anda, itu pasti lalu lintas yang sangat bertarget!: o) Selain itu, ketika seseorang menjadi penggemar halaman Anda, sebuah pesan disiarkan ke semua temannya yang memberitahukannya dan orang lain mungkin tertarik dan melakukan hal yang sama. Ini bisa sangat viral!


Facebook jelas HARUS untuk merek sendiri secara online. Saya harap saya berhasil menunjukkan kepada Anda betapa kuatnya Facebook dan saya telah memberi Anda ide untuk memanfaatkan fungsinya dengan lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyewa Mobil di Jakarta: Alternatif Transportasi yang Efisien

Manfaat Kursus Bahasa Inggris Online

Wisata Karimun Jawa: Mengenal Budaya Lokal yang Menarik